Polsek Reo Melaksanakan Patroli Rutin di Malam Hari untuk Menjaga Kamtibmas

Polsek Reo Melaksanakan Patroli Rutin di Malam Hari untuk Menjaga Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Reo, 25 November 2023 - Pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2023, pukul 22.30 Wita, Piket SPKT I Polsek Reo melaksanakan kegiatan patroli rutin di beberapa daerah dan tempat rawan Kamtibmas serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Rute patroli yang dilalui melibatkan beberapa lokasi strategis diantaranya pemukiman warga di Kelurahan Baru, Reo, dan Mata Air. Selain itu, patroli juga melibatkan kompleks Pasar Ikan (TPI) dan Pasar Inpres Reo beserta pertokoannya. Terminal Gadong, Desa Salama, Kecamatan Reok, juga menjadi bagian dari daerah yang dicakup oleh patroli malam ini, termasuk masyarakat yang masih aktif beraktivitas di malam hari.

Dua personil yang bertanggung jawab atas kelancaran patroli ini adalah AIPDA Gunawan, yang menjabat sebagai Kanit Propam, dan AIPDA Akmaludin, yang menjabat sebagai Kanit Samapta.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, polisi memberikan himbauan kepada orang-orang yang berkumpul agar bersama-sama menjaga Kamtibmas. Selama patroli, tidak ditemukan adanya hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Hasilnya, terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Patroli malam ini berhasil diselesaikan pada pukul 23.15 Wita, dengan berjalan aman dan lancar. Polsek Reo terus berkomitmen untuk melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum mereka.(MBA)