Personil Polsek Cibal Amankan Perayaan Misa di Gereja Paroki KRISTUS RAJA PAGAL

Personil Polsek Cibal Amankan Perayaan Misa di Gereja Paroki KRISTUS RAJA PAGAL

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 21 Januari 2024 - Pada hari Minggu, tanggal 21 Januari 2024, pukul 06.00 WITA, Gereja Paroki Kristus Raja Pagal menjadi saksi perayaan Misa Pertama yang dihadiri oleh sekitar 250 umat. Dalam rangka memastikan kelancaran acara keagamaan tersebut, Personil Polsek Cibal turut serta melaksanakan tugas pengamanan.

BRIPKA ALBERT THEODORIS SANAM menjadi satu-satunya personil kepolisian yang bertanggung jawab dalam pengamanan kegiatan tersebut. Dengan sigap dan penuh tanggung jawab, BRIPKA ALBERT THEODORIS SANAM menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Gereja Paroki Kristus Raja Pagal.

Perayaan Misa dipimpin oleh Pater ALBERTUS MAGNUS WATAN LASAR, OFM, yang memberikan pengajaran rohani kepada umat yang hadir. Misa berlangsung dengan khidmat, dan suasana aman yang diciptakan oleh Personil Polsek Cibal memungkinkan umat merayakan ibadahnya dalam kondisi yang kondusif.

Perayaan Misa berakhir pukul 07.20 WITA, tanpa insiden yang menciptakan kekhawatiran. Seluruh jemaat dan para pelayan gereja mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Cibal yang telah menjaga keamanan selama acara berlangsung. Kehadiran kepolisian dalam pengamanan acara keagamaan ini adalah bagian dari upaya bersama untuk memastikan keberlangsungan kegiatan keagamaan berjalan dengan aman dan damai.(MBA)