Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi !

Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi !

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Ruteng,- Selasa  30 agustus 2022 Pukul 11.00 Wita kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan komodo, tepatnya di pertigaan menuju Gereja Redong,  Kelurahan Wali,  Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Berdasarkan introgasi awal kepada para saksi yang berada di TKP penyebab kecelakaan diduga pengendara Sepeda motor Honda Revo Fit tanpa No.Pol warna hitam mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan.Sementara kondisi jalan beraspal baik, lebar dan terdapat pertigaan, kemudian di sekitar tempat kejadian juga merupakan daerah perumahan penduduk.

Adapun tindakan Kepolisian setelah mendapat laporan tersebut menerima laporan,mendatangi TKP,olah TKP,mencatat identitas saksi,mencatat jenis kendaraan serta kerusakan kendaraan,mencatat identitas pengendara dan identitas pejalan kaki dirumah sakit dr Ben Mboi Ruteng dan membuat laporan polisi. (VRJ)