Polres Manggarai kirim Bantuan Mobil SIM Keliling untuk IFG Labuan Bajo Marathon 2023

Polres Manggarai kirim Bantuan Mobil SIM Keliling untuk IFG Labuan Bajo Marathon 2023

Tribratanewsmanggarai.com-

Labuan Bajo, 4 Nopember 2023 – Sesuai Surat Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan nomor B/279/XI/LOG 3.6.7/2023 tertanggal 1 Nopember 2023 kepada Kapolres Manggarai. Surat tersebut ditandatangani oleh Wadir Lantas Polda NTT terkait permintaan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTT mengenai bantuan mobil SIM Keliling untuk digunakan untuk pelayanan SIM di Labuan Bajo dalam rangka kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Nopember 2023.

Sehubungan dengan permintaan tersebut, Polres Manggarai telah menindaklanjuti permintaan :

  1. Mobil Sim Keliling telah berangkat dari Markas Polres Manggarai pada hari Jumat, 3 Nopember 2023, pukul 10.00 Wita, dan telah tiba di Labuan Bajo pada pukul 16.00 Wita. Personil yang mengawaki mobil SIM Keliling adalah sebagai berikut:
    • BRIPKA NANING YULIANA (Operator Sim Keliling)
    • BRIPDA JENNYFER C. SASTRO (Pendaftaran)
    • RAIMUNDUS DE ESMUNDO BUGIS (Operator Psikologi)
    • SUKRIJAN (Teknisi SIM)
    • VINSENSIUS RUSMAN BUDIMAN (Driver)
  1. Pada Hari Sabtu, 4 Nopember 2023, pukul 05.00 Wita, Mobil Sim Keliling dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Manggarai telah standby di lokasi Water Front Labuan Bajo. Mobil ini didukung oleh personil dari Sat Lantas Polres Manggarai guna memberikan pelayanan SIM bagi peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2023.

Mobil SIM Keliling ini menjadi sarana penting dalam mendukung kelancaran kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang diikuti oleh berbagai peserta. Diharapkan pelayanan SIM yang diberikan oleh Sat Lantas Polres Manggarai melalui mobil ini akan membantu para peserta dalam memenuhi persyaratan SIM dan menjaga keselamatan berlalu lintas selama acara tersebut.

Demikianlah laporan terkait bantuan mobil SIM Keliling dalam kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2023 yang telah diamanahkan oleh Kapolda NTT kepada Kapolres Manggarai. Semoga kegiatan ini berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat Labuan Bajo.(MBA)