AIPDA Emilius Johan, Bhabinkamtibmas Desa Nao, Koordinasi dengan Puskesmas Todo untuk Kesiapan Misa Paskah

AIPDA Emilius Johan, Bhabinkamtibmas Desa Nao, Koordinasi dengan Puskesmas Todo untuk Kesiapan Misa Paskah

Tribratanewsmanggarai.com-

Selasa, 26 Maret 2024 - AIPDA Emilius Johan, Bhabinkamtibmas Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara, turut aktif dalam mempersiapkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Nao dengan melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi bersama petugas Puskesmas Todo.

Bertempat di Puskesmas Todo, Kecamatan Satar Mese Utara, koordinasi tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas kesehatan dan mobil ambulans selama kegiatan perayaan Misa Paskah. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan efisien di pelataran gereja selama malam Kamis Putih, Hari Jumat Agung, dan Hari Sabtu Suci.

Maksud dan tujuan dari koordinasi ini adalah untuk meminta keterlibatan serta memastikan kesiapan Puskesmas Todo dalam menyediakan mobil ambulans dan petugas kesehatan yang siap bertugas di sekitar pelataran gereja selama perayaan Misa Paskah.

Pihak Puskesmas Todo menyambut baik upaya koordinasi ini dan berjanji untuk menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan, termasuk mobil ambulans dan tenaga medis, guna memastikan kelancaran dan keselamatan selama perayaan Misa Paskah di Desa Nao.

Dengan sinergi antara kepolisian dan pelayanan kesehatan, diharapkan masyarakat Desa Nao dapat merayakan Misa Paskah dengan aman dan nyaman serta mendapatkan pelayanan kesehatan yang terjamin.(MBA)