Apel Pengecekan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Turangga - 2024

Apel Pengecekan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Turangga - 2024
Apel Pengecekan Kesiapan Personel Operasi Ketupat Turangga - 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Pada hari Jumat, tanggal 12 April 2024, pukul 09.00 Wita, lapangan Apel Polres Manggarai menjadi saksi kegiatan penting bagi personel Polres Manggarai yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom., M.M.

Dalam apel yang berlangsung, Wakapolres tidak hanya melakukan pengecekan terhadap personel yang terlibat, tetapi juga memberikan arahan dan penekanan penting. Beliau menekankan kepada para personel untuk selalu siap dan waspada terhadap perkembangan situasi di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu.

Selain itu, para personel juga diberikan instruksi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran. Pengaturan arus lalu lintas juga menjadi fokus utama dalam upaya menjaga kelancaran perjalanan para pemudik. Wakapolres juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah cuaca ekstrem yang tengah melanda.

Dalam penutupan arahannya, Wakapolres mengharapkan agar pelaksanaan tugas selalu dilandasi oleh perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Operasi Ketupat Turangga-2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode mudik dan arus Balik lebaran.(MBA)