Bripka DAMSUS S. SUNDING Himbau Warga Waso Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Maraknya Kasus Pencurian

Bripka DAMSUS S. SUNDING Himbau Warga Waso Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Maraknya Kasus Pencurian

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, Bripka DAMSUS S. SUNDING selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, tak henti-hentinya melakukan langkah preventif. Pada Rabu, 27 Maret 2024, petugas tersebut kembali aktif dengan melaksanakan kegiatan sambang di Kelurahan Waso.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka DAMSUS S. SUNDING menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait maraknya kasus pencurian belakangan ini. Ia mengimbau agar seluruh warga tetap waspada dan memperhatikan lingkungan sekitar. "Jika ada informasi yang dapat mengganggu kamtibmas, mohon sampaikan kepada kami, petugas babinkamtibmas," ujar Bripka DAMSUS S. SUNDING.

Tidak hanya itu, Bripka DAMSUS S. SUNDING juga menyampaikan sosialisasi pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya perdagangan orang yang merugikan banyak pihak.

Selain mengenai keamanan, Bripka DAMSUS S. SUNDING juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang berpotensi menimbulkan bencana alam. "Kita harus selalu berhati-hati dan siaga menghadapi perubahan cuaca yang bisa membawa dampak buruk bagi kita semua," tambahnya.

Melalui kegiatan sambang dan sosialisasi ini, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap berbagai potensi ancaman dapat terus meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.(MBA)