BRIPKA Hironimus Rato, Ka SPKT I Polsek Satar Mese, Patroli dan Berikan Himbauan di Pantai Iteng Menghadapi Cuaca Ekstrem

BRIPKA Hironimus Rato, Ka SPKT I Polsek Satar Mese, Patroli dan Berikan Himbauan di Pantai Iteng Menghadapi Cuaca Ekstrem

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese - Pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024, BRIPKA Hironimus Rato, (SPKT) I, melaksanakan patroli dialogis di Pantai Iteng. Dalam patroli tersebut, BRIPKA HIRONIMUS RATO memberikan himbauan kepada para nelayan dan masyarakat sekitar.

Dalam himbauannya, BRIPKA HIRONIMUS RATO menyarankan agar para nelayan untuk sementara waktu tidak melaut. Dia juga mengingatkan agar para masyarakat yang berada di pinggir pantai untuk berhati-hati, mengingat kondisi cuaca yang sedang ekstrem belakangan ini.

Cuaca yang tidak menentu dan cenderung ekstrem telah menjadi perhatian utama pihak berwenang. Dalam upaya menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, BRIPKA Hironimus Rato menggarisbawahi pentingnya untuk tetap waspada terhadap potensi bencana.

Himbauan yang disampaikan BRIPKA Hironimus Rato ini diharapkan dapat menjadi peringatan yang serius bagi para nelayan dan masyarakat setempat. Keselamatan dan keamanan menjadi prioritas utama, terutama dalam menghadapi situasi cuaca yang tidak dapat diprediksi dengan pasti.

Pihak kepolisian mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi potensi bencana dan tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi. Dengan kesadaran dan kerjasama yang baik, diharapkan dapat mengurangi risiko dan dampak yang ditimbulkan oleh kondisi cuaca ekstrem tersebut.(MBA)