Covid-19 Masih Ada, Kasubnit II Dalmas Himbau Warga Di Pertamina Ikuti Protokol Kesehatan.

Covid-19 Masih Ada, Kasubnit II Dalmas Himbau Warga Di Pertamina Ikuti Protokol Kesehatan.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM -  Satuan Samapta Polres Manggarai terus lakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat Manggarai untuk mentaati protokol kesehatan Di Pertamina Mena, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (11/09) pukul 12.30 WITA.

Giat himbauan yang dipimpin Oleh Kasubnit II Dalmas BRIPKA Joost Oliver Moeda Bersama 4 personel samapta menyampaikan beberapa himbauan.

Dalam himbauan tersebut, Sat Samapta Polres Manggarai mengatakan kepada pemilik SPBU Mena agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dimana masyarakat yang mengantri untuk mengisi bahan bakar harus menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga mencegah tersebarnya covid-19.

Kasat Samapta Polres Manggarai AKP Gabriel Taek melalui Kasubnit II Dalmas Joost Oliver Moeda mengatakan dengan terus melakukan himbauan atau patroli akan terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) sehingga masyarakat Kabupaten Manggarai tidak terjangkit covid-19. (AJ)