KP3 Bandara Frans Sales Lega : Akibat Cuaca Buruk di Ruteng Membuat Penerbangan Dibatalkan.

KP3 Bandara Frans Sales Lega : Akibat Cuaca Buruk di Ruteng Membuat Penerbangan Dibatalkan.

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar tacik - Pada hari ini, Jumat Tanggal 05 April 2024, Pukul 10.35 Wita, Anggota Pospol KP3 Udara Frans Sales Lega masih stand by dan melaksanakan Pengamanan di bandara menyusul pembatalan penerbangan akibat cuaca buruk di Ruteng.

Pesawat WINGS AIR ATR 72 - 600 dengan Nomor Penerbangan IW 1990/1991, Kode Registrasi PK - WGS yang seharusnya mendarat di Bandar Udara Frans Sales Lega pada pukul 08.20 Wita, mengalami penundaan hingga pukul 10.00 Wita di Bandar Udara El Tari Kupang. Akhirnya, penerbangan tersebut dinyatakan CANCEL oleh pihak Maskapai karena cuaca buruk di stasiun Ruteng.

Kondisi di Bandara Frans Sales Lega saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali meskipun terjadi penundaan dan pembatalan beberapa penerbangan. Pihak berwenang terus memantau situasi cuaca dan memberikan informasi terkini kepada penumpang.

Penumpang yang terdampar akibat pembatalan penerbangan diminta untuk tetap tenang dan mengikuti petunjuk dari maskapai penerbangan terkait pengaturan ulang jadwal atau pengembalian tiket.

Demikian berita ini kami sampaikan, kami akan terus meng-update informasi terkait perkembangan situasi di Bandara Frans Sales Lega.(MBA)