Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Caleg DPD RI di Kecamatan Wae Ri'i

Operasi Mantap Brata: Pengamanan Kampanye Caleg DPD RI di Kecamatan Wae Ri'i

Tribratanewsmanggarai.com-

Wae Ri'i, 02 Februari 2024 - Pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2024, pukul 10.00 WITA, Kampanye / Tatap Muka Terbatas Caleg DPD RI di Kecamatan Wae Ri'i, Kabupaten Manggarai, berlangsung dengan aman dan tertib. Kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor: STTP/504/I/2024/Ditintelkam tanggal 02 Februari 2024.

Sebagai Jurkam, dr. MARIA STEVI HARMAN memimpin kampanye dengan jadwal sebagai berikut:

  1. Pukul 10.00 WITA: Rumah Bapak Yohanes Yosep Jehot, Kampung Robo, Desa Ranaka, Kec. Wae Ri'i.
  2. Pukul 11.30 WITA: Rumah Bapak Marsel Peri, Kampung Timung, Desa Golo Cador, Kec. Wae Ri'i.
  3. Pukul 13.30 WITA: Rumah Bapak Blasius Mada, Kampung Ling, Desa Golo Cador, Kec. Wae Ri'i.
  4. Pukul 14.30 WITA: Rumah Bapak Lasarus Lambu, Kampung Lidang, Desa Compang Ndehes, Kec. Wae Ri'i.
  5. Pukul 16.00 WITA: Rumah Bapak Antonius Sadon, Kampung Rambe, Desa Compang Ndehes, Kec. Wae Ri'i.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Acara Adat, diikuti oleh penyampaian tata tertib kampanye oleh Panwascam Wae Ri'i. Selanjutnya, Calon DPD menyampaikan orasi serta visi dan misi politik mereka kepada para pendukung dan simpatisan yang hadir.

Kegiatan kampanye ini mendapat pengawasan ketat dari pihak Panwascam Kecamatan Wae Ri'i dan pengamanan oleh personil Polres Manggarai. Pengamanan ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Manggarai IPDA JONATHAN T. LEMBANG dan Kasi Humas IPDA I MADE BUDIARSA, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Manggarai Nomor: Sprin/54/I/OPS/1.1.1/2024 tanggal 29 Januari 2024.

Selama berlangsungnya kampanye, situasi terpantau aman dan tertib. Semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku, menandakan suksesnya Operasi Mantap Brata dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi di Kecamatan Wae Ri'i.(MBA)