Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai lakukan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif

Operasi Mantap Brata: Personil Polres Manggarai lakukan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif

Tribratanewsmanggarai.com-

 I. Kampanye di Rumah Bpk.Arnoldus Yansen Kamp.Repu Ds.Torong Koe

Pada Rabu, 27 Desember 2023, mulai pukul 20.00 Wita hingga 23.30 Wita, diadakan kampanye oleh Caleg Partai HANURA Dapil Manggarai IV. No STTP/145/YAN 2.2/XI/2023. Penanggung Jawab: Luisa Redemta Yoseline Lana, SH. Jurkam: Drs.SIPRIANUS JAMUN. Dihadiri oleh pendukung dan simpatisan.

II. Kampanye di Dusun Ojang Desa Lante Kec.Reok Barat

Pada Rabu, 27 Desember 2023, pukul 19.00 Wita hingga 23.00 Wita, Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Manggarai IV melakukan kampanye. No STTP/183/YAN/2.2/XI/2023. Penanggung Jawab: Bpk.Kosmas Bangut, SE. Jurkam: Kartianus Durun, SE. Dihadiri oleh pendukung dan simpatisan.

Sebelum kampanye, dilakukan penyambutan adat Manggarai (Manuk Kapu Tuak Curu) kepada Caleg yang hadir bersama rombongan.

Sebelum kampanye dimulai, para Jurkam memberikan orasi politik, mengajak masyarakat mendukung dan memilih Caleg pada pemilihan Anggota Legislatif pada 14 Februari 2024.

Pengamanan dilakukan oleh dua anggota, yaitu Ipda Harun R.Sarif (Ka Siwas Res.Manggarai) dan Aiptu Sidik (Kapospol) serta Pengawasan langsung oleh Panwaslucam Reok Barat (3 org) dan Anggota PD (1 org).
Selama kampanye, situasinya terpantau aman terkendali.(MBA)