Patroli Rutin Polsek Satarmese, Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

Patroli Rutin Polsek Satarmese, Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

Tribratanewsmanggarai.com-

Iteng - Pada hari Senin, 04 Maret 2024, pukul 20.00 WITA, Regu piket SPKT III Polsek Satarmese telah sukses melaksanakan Kegiatan Patroli Malam guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kegiatan Patroli Malam tersebut mengincar lokasi-lokasi yang dikenal rawan gangguan Kamtibmas, serta Tempat Objek Vital dan titik-titik keramaian yang sering dijadikan tempat berkumpulnya warga masyarakat Kecamatan Satarmese. Selama patroli, anggota SPKT III tidak hanya berpatroli semata, namun juga memberikan arahan dan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas.

Salah satu arahan yang disampaikan adalah kepada pemilik kios agar bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Satarmese, memastikan agar tetap aman terkendali, serta selalu waspada terhadap potensi bencana alam akibat tingginya curah hujan.

Langkah preemtif ini dilakukan dengan tujuan untuk menekan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Satarmese serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Meskipun demikian, dari hasil patroli tersebut, tidak ditemukan adanya pelanggaran ataupun tanda-tanda aktivitas mencurigakan yang berpotensi menimbulkan kerawanan.

Kegiatan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polsek Satarmese berhasil diselesaikan pada pukul 21.15 WITA, dengan situasi yang terkendali dan aman. Hal ini menunjukkan kesigapan dan profesionalisme dari anggota Polsek Satarmese dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.(MBA)