Perayaan Misa Minggu Palma di GEREJA STA. MARIA RATU ROSARI REO Berjalan Lancar

Perayaan Misa Minggu Palma di GEREJA STA. MARIA RATU ROSARI REO Berjalan Lancar
Perayaan Misa Minggu Palma di GEREJA STA. MARIA RATU ROSARI REO Berjalan Lancar

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024, Polsek Reo berhasil menjaga keamanan dalam Perayaan Misa Minggu Palma yang diadakan di GEREJA STA. MARIA RATU ROSARI REO, yang terletak di Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Misa yang dipimpin oleh RM. ROLIN MUJUR,Pr. berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh sekitar 1500 umat yang memenuhi gereja tersebut.

Untuk memastikan keamanan acara tersebut, Polsek Reo melibatkan personel pengamanan yang terdiri dari:

  • 2 (Dua) Personel Polri, yakni AIPTU AKMALUDIN dan BRIPKA ALOYSIUS G. DJAMI.
  • 4 (Empat) Orang Anggota Koramil 1612-3 Reok.
  • 1 (Satu) orang anggota Sat Pol PP.

Dengan dukungan dari personel keamanan yang terlatih, giat Perayaan Misa Minggu Palma dimulai tepat pada pukul 07.30 Wita dan berakhir pada pukul 10.00 Wita. Selama acara, suasana tetap aman, tertib, dan lancar tanpa insiden yang mencolok.

Hal ini menunjukkan kerjasama yang baik antara pihak gereja dengan kepolisian dan instansi terkait dalam memastikan kelancaran dan keamanan ibadah umat. Semoga kegiatan-kegiatan keagamaan di masa mendatang juga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolsek Reo IPDA Komang Agus Budiawan, S.E, mengapresiasi dan menyampaiakan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran Perayaan Misa Minggu Palma kali ini.(MBA)