Polsek Cibal Terjunkan Personil Pengamanan Acara Penutupan Camping Kitab Suci Sekami

Polsek Cibal Terjunkan Personil Pengamanan Acara Penutupan Camping Kitab Suci Sekami

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal, 24 September 2023 - Polsek Cibal dengan sigap telah mengerahkan personil keamanan untuk mengawal acara penutupan Camping Kitab Suci Sekami yang berlangsung di Aula Paroki Kristus Raja Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai pada hari Minggu, 24 September 2023, pukul 12.00 Wita. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional Tahun 2023 yang berlangsung dari 22 hingga 24 September 2023.

Kegiatan Camping Kitab Suci Sekami diikuti oleh lebih dari 400 anak Sekami utusan dari Stasi Se-Paroki Kristus Raja Pagal. Acara penutupan ini dipenuhi dengan berbagai rangkaian acara yang meriah, termasuk pengantar dari ketua pelaksana Camping Kitab Suci, Ibu Andriana Hibur, atraksi tari-tarian dari perwakilan Sekami Stasi Se-Paroki Kristus Raja Pagal, dan seremoni Sayonara yang mengharukan.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara ini, Polsek Cibal telah menugaskan 4 orang personil keamanan yang terlatih:

  1. IPDA Paksedis P. Sogen (Selaku Penanggung Jawab)
  2. AIPTU Irfan
  3. BRIPKA Ansel Tapo
  4. BRIPKA Yohanes F. Gerak

Dengan kerja sama yang baik antara Polsek Cibal dan panitia acara, giat penutupan Camping Kitab Suci Sekami berjalan lancar dan aman hingga berakhir pada pukul 16.45 Wita. Situasi pun tetap terkendali selama acara berlangsung, sehingga semua peserta dapat menikmati momen penutupan dengan nyaman dan meriah.

Acara penutupan Camping Kitab Suci Sekami ini berhasil menyatukan anak-anak Sekami dalam kegiatan yang penuh makna dan semangat kebersamaan, serta memberikan kontribusi positif dalam perayaan Bulan Kitab Suci Nasional Tahun 2023. Polsek Cibal berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang bertujuan mempererat tali persaudaraan dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.(MBA)