Waka Polres Manggarai Pimpin Apel Pengecekan Personel Operasi Ketupat Turangga - 2024

Waka Polres Manggarai Pimpin Apel Pengecekan Personel Operasi Ketupat Turangga - 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Pada hari Selasa, tanggal 09 April 2024, pukul 09.00 Wita, di lapangan Apel Polres Manggarai, berlangsung kegiatan Apel Pengecekan Personel Polres Manggarai yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom., M.M.

Dalam apel tersebut, Wakapolres tidak hanya melakukan pengecekan personel, tetapi juga memberikan penekanan dan arahan kepada para personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Wakapolres menekankan agar seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga-2024 untuk selalu siap dan waspada terhadap perkembangan situasi di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu.

Selain itu, para personel diinstruksikan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan yang optimal serta mengatur arus lalu lintas bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran. Wakapolres juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan mengingat cuaca ekstrem yang masih berlangsung.

Dalam penutupan arahannya, Wakapolres mengharapkan agar pelaksanaan tugas selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Operasi Ketupat Turangga-2024 dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode mudik lebaran.(MBA)