Jaga Kebugaran dan stamina, Waka Polres Manggarai, Kompol Sahidin Suna, Pimpin Olahraga Pagi bagi Personil Polres Manggarai

Jaga Kebugaran dan stamina, Waka Polres Manggarai, Kompol Sahidin Suna, Pimpin Olahraga Pagi bagi Personil Polres Manggarai

tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, Jumat (07/07/2023) - Dalam upaya menjaga stamina dan kebugaran personil Polres Manggarai dalam menghadapi tantangan tugas di masa mendatang, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Manggarai, Kompol Sahidin Suna, memimpin giat olahraga pagi bagi seluruh anggota Polres Manggarai.

Kegiatan olahraga pagi ini dilaksanakan di halaman Polres Manggarai, para personil diberikan kesempatan untuk berolah raga demi meningkatkan kondisi fisik dan kebugaran tubuh.

Kompol Sahidin Suna, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para personil dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang beragam dan kadang-kadang menantang. Olahraga pagi ini bertujuan untuk meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh personil, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal.

"Kesehatan dan kebugaran fisik adalah aset yang berharga bagi personil kepolisian. Dengan menjaga kebugaran tubuh, kita dapat meningkatkan kinerja dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang seringkali memerlukan kekuatan fisik dan ketahanan," ujar Kompol Sahidin Suna.

Diharapkan dengan adanya program olahraga pagi ini, personil Polres Manggarai dapat tetap menjaga stamina, kesehatan, dan kebugaran dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks dan menantang di masa depan.(MBA)