Polres Manggarai : Pengamanan Kompetisi Futsal Manggarai Cup II Tahun 2024

Polres Manggarai : Pengamanan Kompetisi Futsal Manggarai Cup II Tahun 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Hari ini, Rabu tanggal 15 Maret 2024, jam 14.30 WITA hingga 21.30 WITA, lapangan GOR Ruteng, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong menjadi saksi dari ketatnya pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polres Manggarai. Tindakan pengamanan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Kompetisi Futsal Manggarai Cup II yang berlangsung mulai tanggal 13 Maret hingga 24 Maret 2024, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Manggarai Nomor: Sprin/153/III/HUK.6.6./2024.

Di bawah komando Kapospol Langke Rembong/Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Manggarai, AIPTU ADRIANUS EDY SURIA, yang dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Manggarai, IPTU EDY PURNOMO WIJAYANTO, S.E, sejumlah anggota Polres Manggarai terlibat dalam giat pengamanan hari ketiga Kompetisi Futsal U-15 di lapangan GOR Ruteng.

Diinformasikan, sebanyak 16 klub turut berlaga dalam kompetisi tersebut. Adapun anggota yang terlibat dalam pengamanan meliputi:

  1. IPTU EDY PURNOMO WIJAYANTO, S. (Kasat Tahti) - Penanggung jawab
  2. AIPTU ADRIANUS EDY SURIA (Kapospol Langke Rembong/Kanit Binkamsa) - Anggota
  3. AIPDA MELKY LA'A (Kanit Propam) - Anggota
  4. AIPDA IRWAN DONAL (Anggota Propam) - Anggota
  5. BRIPKA ANSELMUS NONGKO (Bhabinkamtibmas) - Anggota
  6. BRIGPOL WELEM CHRISTIAN NAHAS (Ba Sat. Intelkam) - Anggota

Meskipun situasi berjalan aman dan kondusif, keberadaan personel Polres Manggarai di sekitar GOR Ruteng memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta dan penonton yang hadir dalam kompetisi tersebut. Hal ini juga menunjukkan komitmen pihak berwenang dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara olahraga di wilayah mereka.(MBA)