Sinergi dan Loyal | Amanah Kasat Binmas Polres Manggarai saat pimpin apel bersama Sat PolPP

Sinergi dan Loyal | Amanah Kasat Binmas Polres Manggarai saat pimpin apel bersama Sat PolPP
TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Guna menjaga keharmonisan dan sinergitas Polri dengan instansi lain, Kasat Binmas Polres Manggarai – Polda NTT, IPTU Abdul Malik, S.H, yang didampingi Kanit Binkamsa dan Kanit Bintibmas Satuan Binmas Polres Manggarai, melaksanakan apel pagi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (PolPP) Kabupaten Manggarai, di lapangan apel Kantor Satuan PolPP, selasa (15/10).

Dalam amanahnya, saat memimpin apel, IPTU Abdul Malik S.H, memberikan petunjuk dan arahan pelaksanaan tugas kepala 30 orang personil Satuan PolPP Kabupaten Manggarai. Satuan PolPP sebagai aparatur yang bertugas membantu Kepala Daerah dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban, diharapkan lebih bersemangat dan tetap menjaga loyalitas, sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan Kabupaten Manggarai, dapat berjalan dengan lancar dan dalam kondisi yang aman.

Melalui kegiatan tersebut juga, IPTU Abdul Malik S.H mengharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, serta adanya peningkatan dalam hal bekerja sama, menciptakan ketentraman dan ketertiban di wilayah Kabupaten Manggarai, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri, khususnya Polres Manggarai dan Satuan PolPP Kabupaten Manggarai, semakin akrab, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum kita, dapat terwujud dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Manggarai,”terangnya. (tw).