Warga Kelurahan Pitak Sampaikan Keluh Kesah dalam Jumat Curhat, Petugas Langsung Turun Tangan

Warga Kelurahan Pitak Sampaikan Keluh Kesah dalam Jumat Curhat, Petugas Langsung Turun Tangan

Tribratanewsmanggarai.com-

Pitak, Langke Rembong - Pada Jumat malam, tanggal 22 Maret 2024, warga Kelurahan Pitak kembali menyampaikan keluhan dan masalah yang mereka hadapi dalam kegiatan rutin Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Pitak. Menyikapi hal ini, Aipda Adi Jakar, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, bersama dengan Kanit Binpolmas Aipda Frans Maja, dan Babinsa Pitak Kopda Stefanus langsung turun tangan untuk menanggapi keluhan tersebut.

Dalam upaya menindaklanjuti keluhan yang disampaikan warga, petugas keamanan bersama-sama melakukan Patroli Dialogis di sekitar Kelurahan Pitak. Sasaran patroli tersebut mencakup beberapa titik strategis, termasuk Alfa Mart, Kelurahan Pitak, kost-kosan di kampung Tuwa, dan pertokoan lokal.

"Kami menganggap sangat penting untuk mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh warga setempat. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," ungkap Petugas.

Hingga saat ini, situasi di Kelurahan Pitak terpantau aman dan terkendali. Langkah-langkah preventif yang dilakukan oleh petugas keamanan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat, serta membantu menyelesaikan berbagai masalah yang mereka hadapi.(MBA)